javascript

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Kamis, 28 Juli 2016

Perkenalan

Selamat datang di lembaran dunia yang katanya dalam genggaman. Assalamualaikum saya ucapkan pada saudara-saudara sekalian yang mungkin kepo atau sekedar ingin mampir untuk membaca karya tulis pribadi saya ataupun mengulas banyak hal yang berbau ilmu ataupun pengalaman hidup dan sebagainya. Oh ya perkenalkan, nama saya Dedy. Nama lengkap saya DEDY KURNIAWAN saya seorang mahasiswa yang mendalami ilmu sastra inggris di salah satu universitas swasta Yogyakarta. Saya ucapkan selamat membaca dan jangan ragu silahkan tinggalkan komentar anda baik positif ataupun negatif selama hal itu membantu. Salam hangat dan salam persahabatan.. cheers brotha and sista ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar